Generasi Terburuk One Piece, Ini 5 (Lima) Yang Paling Terburuk



Nama Generasi Terburuk atau Supernova di dalam dunia One Piece semakin relevan dengan memiliki reputasi besar sebagai kriminal lautan luas yang mulai menguasai kejayaan para pendahulu mereka.

Tidak berhenti sampai di situ, posisi para Yonko yang seolah tidak tergoyahkan pun juga digoyahkan oleh para anggota Generasi Terburuk! Tidak salah rasanya kalau harus dianalisa kembali dampak mereka terhadap dunia bajak laut di One Piece!

1. Tokoh Utama, Monkey D. Luffy
Tentu saja, tokoh utama kita yang satu ini adalah bajak laut yang sudah memiliki segudang pencapaian bahkan sebelum melewati Grand Line! Dengan sekelompok anggota yang luar biasa, kelompok Bajak Laut Topi Jerami ini selangkah makin dekat untuk mencapai harta karun Gol D. Rogers dan menjadi raja dari para bajak laut!

2. Eustass Kid
Lelaki yang melihat Luffy sebagai seorang rival untuk gelar Bajak Laut terhebat di dunia ini tentu menjadi sosok yang patut diperhitungkan dengan menciptakan aliansi sesaat dengan kedua anggota Generasi Terburuk lainnya sebelum bertemu dengan Kaido!

3. Trafalgar D Law

Turun dari posisinya sebagai Shichibukai, Law mendongkrak hadiah buruannya menjadi lima ratus juta Berry! Lelaki yang kelak berpotensi menjadi musuh berbahaya untuk Luffy ini adalah sang penyelamat yang melarikan Luffy dari Marineford pasca kekacauan tersebut!


4. Roronoa Zorro
Terlepas dari sang kapten, Roronoa Zoro juga mendapat tempat di dalam Generasi Terburuk dengan sendirinya, Anija-fans! Sempat berguru di bawah Mihawk dan menjadi pengguna Shushui, Roronoa Zoro mungkin adalah salah satu pendekar pedang terkuat di seantero samudera. Bahkan tanpa memakan buah terlarang sekalipun.

5. Marshall D Teach
Bajak laut yang satu ini sudah membuktikan dirinya  sebagai salah satu sosok paling berbahaya di lautan luas dengan membunuh Whitebeard. Tidak hanya membunuh, Blackbeard juga menyedot kekuatan buah terlarang milik Newgate sehingga memiliki dua kekuatan yang mengerikan sekaligus!



Artikel ini sudah terbit di loop.com

1 comments:

Author
avatar

kok cuma lima kaya kaisar lautan atau Yonkou aja dah

Reply